Dunia Yummy App

Assalamualaikum. Hai semua..

Masih dirumah aja kan? Iya dong harusnya. Tetap stay at home ya semua. Keluar kalau ada kepentingan yang mendesak aja yaa.. 

Bosen dirumah mau ngapain lagi? Mending ke dapur dan berkreasi membuat sesuatu yang lagi hype dan yang belum pernah dicoba. Bingung cari resepnya dimana? Download dan gunakan Yummy App, semua pasti ada dan lengkap. Mulai dari masakan Indonesia sampai masakan laur, semua ada. Siapa sih yang tidak mengenal Yummy App? Semua orang, bahkan para artis pun menggunakan Yummy App. Aplikasi dengan beragam fitur bermanfaat dan memiliki banyak kelebihan dibandingkan App memasak yang lainnya.

Dari bahan biasa dapat disulap menjadi menu makanan yang istimewa. Seperti hal nya tempe, di Yummy App kalian dapat menemukan berbagai macam inspirasi cara mengolahnya. Mulai dari yang terduga sampai menu kreasi yang tidak terduga. Bagaimana cara menemukannya? Kalian dapat mencarinya di "Cari Resep" sesuai menu resep yang dicari, dan "Fitur Memasak" untuk mencari resep makanan sesuai huruf awalan A-Z bahan yang kalian punya. Mulai dari bahan yang familiar sampai bahan yang jarang ditemukan. 

Yummy App menyediakan "Resep Pilihan Hari Ini" yang dapat menginspirasi sajian makanan hari ini. Para kaum scroll-scroll makanan, coba deh download Yummy App. Lebih banyak dan beragam makanan. Siapa tau dengan kalian menggunakan Yummy App, dari yang awal nya scroll-scroll doang kemudian iseng coba buat makanannya dan akhirnya berhasil, jadi ketagihan pakai Yummy App.

Terdapat juga "Fitur Filter Harga" yang sangat membantu memilih menu makanan disaat tanggal tua atau disaat ingin menghemat sesuai dengan budget yang dimiliki. Hemat mulai dari 10 ribu pun bisa. Makan ditanggal tua jadi nikmat tanpa harus memikirkan biaya lebih untuk makan makanan yang enak.

Bisa juga loh menghasilkan uang lewat Yummy App. Caranya harus rajin-rajin upload resep dan jelajah di "Fitur Komunitas" untuk bergabung dengan komunitas Yummy lainnya. Ikuti berbagai lomba, event, dan promosi yang diselenggarakan Yummy App. 

Yummy App sering mengadakan event-event berhadiah yang menarik. Ada juga webinar dari para chef Yummy yang sangat menginspirasi, tentunya ada hadiah juga. Yummy App akan memberikan notifikasi setiap ada event terbaru. Selain itu, Yummy App akan selalu menuliskan deadline waktu event atau lomba yang diselenggarakan. Nah, itulah enaknya pakai Yummy App. 

Kelebihan Yummy App dibandingkan aplikasi masak yang lainnya adalah Yummy App memiliki tampilan yang simple, sehingga tidak membosankan dan memudahkan semua pengguna diberbagai kalangan usia untuk mengaksesnya. Semua nya terlihat detail dan jelas. Jika tidak mau ribet, kalian bisa mencari sesuai dengan berapa langkah dan durasi waktu saat memasak makanan tersebut. Memasak untuk acara keluarga besar pun bisa dengan bantuan Yummy App, pilih sesuai dengan porsi keluarga. 

Selain itu, Yummy App memiliki beragam fitur yang telah digambarkan tersebut, yang sangat membantu di dunia cooking. Semua dipermudah dengan adanya Yummy App. Yuk berkreasi dan produktif selama masa pandemi dengan memasak menggunakan Yummy App, aplikasi yang sangat membantu untuk memilih dan mencari inspirasi resep masakan. Download sekarang disini https://yummy.onelink.me/Fhn6/YummyBlogComp

Review dan ulas Yummy App di Playstore atau Appstore!

Jangan lupa follow instagram @yummy.idn dan @indonesiamemasakbyyummy, karena disana pun terdapat berbagai macam informasi seputar Yummy App dan sering mengadakan live berhadiah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Steak Tempe